CARA MEMBUAT ANIMASI MENGGUNAKAN 3D MAX
Kita harus memutuskan untuk menghidupkan karakter dalam 3d studio max cara sederhana untuk menghidupkan karakter kita harus berkaki dua rig dengan karakter hanya kita memiliki karakter dan perusahaan terbuka di 3d max sekarang kita harus mengatur berkaki dua dengan karakter. Kita harus membuat berkaki dua pertama kita harus masuk ke sistem opsi terakhir berkaki dua dan berkaki dua pilih tarik untuk karakter tersebut dari tampilan depan seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (A)
Kemudian kita harus memilih karakter dan pergi ke memodifikasi panel dan pilih modifier kulit maka kita klik modifier kulit terbuka pada amplop tekan tombol Tambahkan dan pilih semua obyek berkaki dua. Kemudian kita harus memeriksa vertex seperti yang kita lihat dalam gambar 1 (B)
Kemudian kita harus memilih paha kanan lagi berkaki dua dan langkah yang sama seperti yang kita lakukan dengan betis kaki kanan. Kemudian kita harus memilih meninggalkan paha dan betis dan lagi ulangi langkah yang sama seperti yang kita lakukan dengan betis dan paha kanan. Kemudian kita pilih semua bagian dari berkaki dua dan melihat semua node memiliki sifat berat 1 jika tidak 1 maka kita harus memberikan 1 lembah semua vertex tetapi kita harus ingat 1 hal jika kita pilih lengan dan kami memberikan bobot untuk vertex tulang belakang maka simpul karakter terganggu pekerjaan ini sangat hati-hati untuk dilakukan. Kami telah melakukan semua simpul setelah melakukan semua yang kita pilih bagian berkaki dua semua dengan menekan h dan menyembunyikan semua pekerjaan kita telah selesai. Karakter berhasil dicurangi oleh berkaki dua
SEMOGA BERMANFAAT :D
0 komentar:
Posting Komentar