Jumat, November 22, 2013

Fantasy Art Indonesia

BUILDING FANTASY IMAGE
Bahasanya memang keren,….BUILDING FANTASY IMAGE, tapi maksudnya adalah bagaimana membuat gambar Fantasi dan cara mewawnainya, kurang lebih begitu. Memang lama sekali saya tidak memberikan tutorial di blog ini, banyak hal yang terpikirkan dan dipikirkan belakangan ini, hingga banyak pula pekerjaan seni yang terabaikan.
Mengutip Ucapan Eros Djarot, Berkarya didalam ketertekanan emosi ataupun Fisik, akan menghasilkan karya terbaik, begitu kira-kira penafsirannya, secara tepat, bisa saja saya salah menafsirkan, tapi semoga tidak berbuntut
dan berakhir di perselisihan, Simpel saja sebenernya, sketsa ini akan saya warnai dengan cara dan gaya tersendiri dg harapan bermanfaat, itu saja sih.

Gagasan ini saya ambil dari banyak referensi, dengan tak bermaksud nguntit karya orang senior terdahulu, inilah skersa yang bisa saya munculkan di awalnya.
Sketsa-A
Sketsa-B
sketsa C
sketsa D

0 komentar:

Posting Komentar